Jenis Ikan Koi Import di Lampung - Trimurjo Region
Jika anda ingin menjadi penulis, silahkan klik ini. Load...

Jenis Ikan Koi Import di Lampung


Ikan koi impor mampu tumbuh besar dalam tempo yang cepat sekali. Cuma dalam waktu beberapa bulan saja, Anda sudah bisa melihat perbedaan mana ikan koi yang lokal serta mana pula yang impor. Karena memang si ikan koi impor tersebut cepat sekali tumbuh menjadi besar. Anda mungkin akan dibuat terkejut olehnya.

Jenis ikan koi impor mempuyai postur tubuh yang begitu proporsional karena sudah melalui proses penyeleksian yang begitu ketat sebelum ikan-ikan tersebut dikirimkan ke Indonesia. Maklum saja karena di luar negeri, khususnya di Jepang, budidaya ikan koi dikelola oleh perusahaan menggunakan peralatan yang modern. Dan untuk ikan koi lokal memiliki postur yang variatif.

Perbedaan ikan koi lokal dan import sangat jelas. Bisa diamati bahwa koi lokal umumnya memiliki mulut yang bentuknya menjorok agak ke sebelah depan. Berbeda dengan mulut ikan koi impor yang biasanya berbentuk menjorok ke bawah. Selain karena faktor lingkungan, perbedaan bentuk mulut ini juga disebabkan oleh jenis pakan yang biasa Anda berikan ke ikan tersebut.

Ikan koi lokal biasanya memiliki bentuk tubuh yang terlihat sedikit membulat. Perut ikan koi tersebut juga nampak agak buncit dengan ukuran ekor yang lebih pendek. Sebaliknya untuk ikan koi impor umumnya memiliki bentuk tubuh yang memanjang. Khususnya mulai dari bagian badan ikan sampai ke ekornya memiliki bentuk yang panjang. From arafuru[dot]com

Di Lampung, kami menyediakan ikan koi import. Tersedia dalam ukuran 4 sampai 5 cm. Alamat kami disini, 18 polos Notoharjo, Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah. Atau klik maps kami disini. Kontak whatasapp yang dapat dihubungi disini, klik ini