Ciri Koi Kumpay Platinum dan Slayer, Ini Ikan Hias Keren - Trimurjo Region
Jika anda ingin menjadi penulis, silahkan klik ini. Load...

Ciri Koi Kumpay Platinum dan Slayer, Ini Ikan Hias Keren


Ikan koi memiliki beragam jenis dan keunikan tersendiri, mulai dari bentuk tubuh, corak warna, dan keunikan-keunikan khusus yang membedakan ragam ikan hias tersebut.

Salah satunya yaitu jenis ikan koi slayer, yang menjadi ikan hias paling banyak dipelihara dan diminati karena keindahan sirif dan buntut yang memanjang.

Ikan koi slayer tampak berbeda dari ikan koi lainnya. Ikan koi slayer memiliki ciri khas yang khas dan sangat unik, yaitu terdapat empat sirip di tubuhnya yang menjulur panjang sehingga ikan hias ini disebut ikan koi slayer.

Keunikan dan keindahan jenis ikan koi slayer ini laku mahal dan lebih fantastis dalam penjualan dan harganya. Ukuran 3 jari ikan koi slayer dapat mencapai Rp. 200.000 perekor dengan corak spesial dan platinum.

Dalam ragamnya, ikan koi kumpay merupakan jenis ikan koi slayer yang memiliki kombinasi warna yang beraneka ragam, seperti ikan koi lainnya.

Untuk bentuk tubuh dan ukuran, Ikan koi slayer jenis kumpay sama dengan koi platinum. Yang membedakan ikan koi slayer kumpay. dengan platinum hanya pafa corak warnanya saja.

Ikan koi kumpay itu identik dengan perpaduan warna pada tubunya, seperti warna kuning, merah, putih, atau hitam atau kombinasi dari beberapa warna.

Ikan koi jenis kumpay juga disebut dengan koi butterfly. Ikan koi ini disebut demikian karena warnanya yang bermacam-macam ditambah sirip yang melambai panjang sehingga disebut koi butterfly.

Disini tersedia ikan koi slayer dan tersedia ikan koi kumpay platinum, dengan corak dan ragam yang menarik dan indah. Anda dapat menghubungi di 0852*6982*6969 / Klik WA disini

Ini lokasi maps yang menyediakan koi slayer lampung. Ikan koi import, ikan koi slayer, ikan koi kumpay dapat dikirim sekitar Lampung Palembang. #KOILampung #ikankoi #koilampung #koislayer #koikumpay #koikumpaylampung