Propaganda Pecah Belah Umat Islam - Trimurjo Region
Jika anda ingin menjadi penulis, silahkan klik ini. Load...

Propaganda Pecah Belah Umat Islam


Ikhwanul Muslimin & Hizbut Tahrir itu kantor pusatnya di London. Pendanaannya banyak ngalir dari Eropa dgn cara berliku. Mereka mengakselerasi gerakan "Tegaknya Khilafah" di negara2 dgn populasi mayoritas Muslim. Ironisnya, banyak yg percaya bahwa ini demi kebangkitan Islam. Bro, operasi intelijen Barat itu halus macam bedak. 

Pada sadar gak? umat Islam ini mau dipaksa mundur oleh negara-negara Barat agar kita percaya bahwa referensi paling ideal itu adalah sistem politik masa lalu. Supaya apa? Supaya umat Islam ini ndak maju-maju. Karena mereka tahu, persoalan "Khilafah" inilah yg membuat negara2 Arab terpecah belah. Padahal mereka memiliki suku dan bahasa yg sama.


Hati-hati. Atas Nama Gerakan Pembebasan, ini prilaku pengasong khilafah berwajah HT dg IM

Umat Islam di Indonesia hari ini jadi sasaran operasi sejenis, sama seperti yg pernah dilakukan oleh Inggris dan Perancis di Timur Tengah. Kita ingin dipecah belah dengan bius narasi: "solusi semua ini adalah Khilafah" dan "Khilafah adalah masa keemasan Islam yg harus dikembalikan".

Di Arab yg homogen, pihak Barat dulu memecah belah dgn narasi "pemberontakan kepada Khilafah", di Indonesia yg heterogen mereka menggunakan pola sebaliknya, "kembali kepada Khilafah". Dalam teori intelijen ini namanya, "contrarium operatio exemplaris". Narasinya beda, tapi tujuannya sama: memecah belah!

Jelas-jelad ini jebakan "betmen". Negara2 Barat ingin melesat ke depan, dan umat Islam difasilitasi untuk terus terobsesi mundur ke abad pertengahan.

Oleh: Islah Bahrawi