Dituduh Salah - Trimurjo Region
Jika anda ingin menjadi penulis, silahkan klik ini. Load...

Dituduh Salah



Ketika aku ada dalam bentuk diriku sendiri sering terkadang celaan secara tersembunyi menggunjing mulai dari kepribadianku, pemikiranku, dan sederet kelemahanku. Lantas seperti apakah yang pantas aku menurut mereka? Apakah aku dipaksakan harus sama seperti mereka? Juga pemahaman seperti apa yang ia kehendaki dan dibenarkan menurutnya?
Pembobolan kepribadian terjadi secara terselubung dalam suatu perbincangan ringan. Terus menerus tak hanya satu dua kali membuat aku semakin takut untuk hidup, karena begitu pedih ancamaNya bagi hambanya yang menentang kebenaranNya. Sungguh hanya Engkau yang maha bijaksana.
Secara tegas hanya ada dua dalam hidup; diantara salah dan benar.
Maka, demi Engkau Alloh Tuhan semesta alam yang maha benar dan maha mengampuni dosa-dosa atas keslahan kami. Jika aku salah dalam pendapat maka luruskan lah aku dengan hidayah rahmat dan cintaMu. Apabila ia tepat dalam pendapatnya maka rahmati lah dirinya dan keluarganya, panjangkanlah umurnya, luaskanlah kuburnya, dan jauhkanlah ia dari api neraka. Amin J