KEBODOHAN DAN KEBURUKANKU - Trimurjo Region
Jika anda ingin menjadi penulis, silahkan klik ini. Load...

KEBODOHAN DAN KEBURUKANKU




Jika aku telah banyak mengingkari dan meduakanMu lalu Engkau menjadikanku gagal sebagai kholifahMu disini, lantas kemana aku harus berpijak kecuali dibumiMu ini Tuhan? Benar, Engkau maha pengasih lagi maha penyayang dari seluruh ciptaanMu, sampai iblispun masih Engkau beri kesempatan untuk hidup meskipun ia membangkang atas perintahMu untuk bersujud didepan adam.
Apakah aku yang makin tdk tau mana kebaikan mana keburukan pd saat ini akan dibiarkan oleh sang pemberi petunjuk hidup. Kemungkinan apa yang mestinya aku lakukan demi sebongkah kebaikan yang harusnya ku jadikan bagian dari pedoman, dan yang harusnya aku jadikan sepenggal fatwah.
Dari adanya kematian, artinya otoritas Tuhan sangat besar berpengaruh pada diri manusia yang memang sebagai ciptaanNya untuk kembali kepadaNya.
Ya, aku diberi hak olehMu untuk melakukan semampuku agar menjadi lebih baik dari keburukanku saat ini. Lantas keyakinan seperti apa yang harusnya aku tanam dihati ini demi ketenangan bersamaMu, bukan hanya sekedar syurga yang hanya bagian dari ciptaanMu...