TIGA BAIT SERIBU MAKNA SATU TUJUAN



Sahabat,,, pada saat berfikir dengan pengertian positif tentang hidup, kita selalu berharap padaNya agar kebahagiaan berpihak kepada kita, iman dan ketakwaan dijadikan dasar kita, dan Tuhan adalah yang maha bijaksana. Dalam rentan waktu singkt ditengah lika-liku sekaligus proses berkurangnya sisa umur kita didunia. Sekan diri ini dipaksa untuk memilih langkah seberat apapun resikonya, dan hal itu menjadi terbiasa dalam kehidupan ini.
Harapan lain, kenyataan pedih, senang, duka, bahagia menjadi pelajaran yang indah. Kadang pikiran ini pun nyaring, mana perkara yang harus di ingat dan mana perkara yang harus dilupain. Kadang pula harus memilih pergi saat tidak sanggup ditinggal pergi.
Terkilirnya kaki pada saat berlari kencang menuju cahaya terang bersama gerimis dengan mendung yang tebal, diri kita akan tetap optimis. Bahwa hidup adalah perjuangan, dan perjuangan ada yang namanya pengorbanan. Namun apakah pantas, kita yang serakah dengan keingin-keinginan diatas ketergesa-gesaan dalam memihak dan menyimpulkan sesuatu. Dengan percaya diri mengatakan “kita pasti bisa!!!”, tanpa tau kacamata mata kita berdebu sehingga tak nampak jelas apa yang kita lihat. Apalagi diri kita belum bersahabat dengan hati kita.

Ahad, 16/12/12







Related Post

Next
Previous

0 Komentar: